Selamat, BTS Raih Penghargaan Busan One Asia Festival

Rabu, 01 November 2017 - 12:31 WIB
Selamat, BTS Raih Penghargaan Busan One Asia Festival
Selamat, BTS Raih Penghargaan Busan One Asia Festival
A A A
SEOUL - Grup vocal BTS kembali mendapatkan penghargaan. Kali ini datang dari Busan One Asia Festival untuk kategori Global Trend Star.

Kemenangan ini disambut bahagia para personel BTS. Mereka pun mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara yang telah memberikan penghargaan dan kepada penggemar yang selalu mendukung karier mereka.

"Halo kami BTS, terima kasih sudah mempercayakan penghargaan ini kepada kami, sebagai grup vokal. Kami akan bekerja keras kedepannya," kata BTS seperti dikutip Soompi.

Selain BTS, artis Korea Selatan yang mendapatkan penghargaan di Busan One Asia Festival, di antaranya kelompok vocal Wanna One san Black Pink dalam kategori Rising Star dan Black Pink yang berhasil meraih penghargaan Style Icon.

Ada juga Taemin SHINee yang menerima trofi Performance Star untuk penampilan dance memukau.

Sementara, BTS dan agensi mereka Big Hit Entertainment bergabung dengan UNICEF untuk menciptakan kampanye baru yang disebut LOVE MYSELF. Kampanye ini bertujuan mengejar cinta dan tempat tinggal yang lebih baik untuk semua orang.

BTS juga akan mendukung kampanye #ENDviolence yang bertujuan memastikan bahwa anak-anak dan remaja di seluruh dunia dapat menjalani kehidupan yang aman dan sehat tanpa takut melakukan kekerasan.

"BTS telah merilis musik termasuk kekhawatiran orang-orang di usia belasan dan dua puluhan dan telah tumbuh menjadi seniman berpengaruh dalam kapasitas global. Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat berbagi visi yang kuat yang melampaui musik menjadi anak-anak dan remaja yang terlindungi dari berbagai jenis kekerasan di masyarakat dan memimpin dalam mewujudkan transformasi positif," kata seorang sumber dari UNICEF.

Sementara, Kepala Hiburan Big Hit Entertainment Bang Shi Hyuk mengatakan kampanye ini memiliki makna. "Ini bahkan lebih bermakna lagi untuk berbagi langkah pertama kampanye 'LOVE MYSELF' dengan UNICEF," tegasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6367 seconds (0.1#10.140)